Instalasi Farmasi Provinsi Kepulauan Riau Terima Penghargaan Health Quarantine Awards 2023

Cetak

WhatsApp Image 2023 03 15 at 14.15.55

Gambar : Piagam penghargaan Health Quarantine Awards 2023

Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI, karena turut serta dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau. Health Quarantine Award 2023 diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang yang dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Karantina Kesehatan Nasional Tahun 2023, Senin (13/3).

 

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2) Kementerian Kesehatan RI Maxi Rein Rondonuwu DHSM, sejumlah pimpinan OPD Provinsi Kepulauan Riau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten/Kota.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyampaikan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Health Quarantine Award yang dilaksanakan oleh Kementerian Kesehatan RI terkait penanganan pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama dua tahun, dan dapat melewatinya dengan kerjasama yang baik oleh Pemerintah Daerah, TNI/Polri serta instansi terkait lainnya.

“Dalam menangani Pandemi COVID-19 kita selalu bahu membahu, khususnya dalam pencapaian vaksinasi, dimana semua instansi punya inovasi masing-masing. Seperti Polda Kepri yang punya inovasi Nasi Kapau (Vaksinasi menjangkau Pulau) dan instansi lain baik swsta dan kelompok-kelompok masyarakat yang bertujuan untuk menggaungkan vaksinasi di Kepulauan Riau”. Ujar orang Nomor Satu di Provinsi Kepulauan Riau tersebut.

Direktur Jenderal P2P Kementerian Kesehatan RI Maxi Rein Rondonuwu DHSM juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas II Tanjungpinang atas terselenggaranya kegiatan Health Quarantine Award 2023. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap pelayanan khususnya kesehatan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Provinsi Kepulauan Riau. (Jo)

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech